Selasa, 31 Januari 2012

Manfaat ga' sih Ilmu gua

Daun-Ilmu:
Hello bro
gua mau dikit mungkin banyak sih, nyampein kata2.
Ni entri gua kali ini, gua mau nyampein tentang manfaat ga' sih ilmu gua.

Kan lo semua tau karang ni banyak yang punya ilmu banyak tapi kok buat ngakalin, gua ga abis pikir deh. yang gua pikiri kali ini tu gimana ya ilmunya orang ntu, kira2 manfaat ga ya. Mari kita kaji.
             Tanda2 tu ilmu manfaat ga' tu mudah aja:
  • Pertama. orang yang ilmunya manfaat tu ga gitu perhatiin masalah ilmunya dikenal orag ga, yang penting baginya tu cuman gimana ilmunya tu dapet mahamin orang yang gak tau jadi tau, n gimana caranya biar sesamanya tu gak jadi buruk.
  • Kedua. Dia tu gak mentingin yang namanya kata orang, entah orang tu mau ngatain dia kayak apa yang penting segala yang ia lakuin tu punya dasar yang jelas dan ndak ndeketin hal yang di larang. Semua yang ia lakuin tu punya dasar.
  • Gak mentingin materi ato gak membicarain materi saat ia belajar ato ngajar. Yang penting dapet ilmu dan doa moga manfaat.
  • Yang paling penting tu orang yang mentingin ilmu daripada segalanya dan nganggap materi tu ga' lebih mulya ketimbang ilmu.
              Tapi yang gua adepin sekarang tu dah beda, kayaknya segalanya tu di itung ma materi, N materi tu kuasanya lebih gede ketimbang ilmu. Kadang kalo yang gua anggap ngeri tu da murit yang ngomong gini, "pak anda sudah saya bayar lalu apa yang andalakukan kali ini". Ini sangatlah mengerikan,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Daun Ilmu. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Simple Blogger Tutorials..